Klub China Incar Lampard dan Ferdinand
20 March 2012
Beritabola.com London - Klub-klub China sepertinya sedang mencari perhatian publik sepakbola. Setelah mendatangkan Nicolas Anelka, mereka juga ingin mengincar Frank Lampard dan Rio Ferdinand.

Jika Anelka telah direkrut klub Shanghai Shenhua, yang juga masih menginginkan Didier Drogba, kedua pemain top Inggris itu dibidik oleh klub China Super League yang lain, Guizhou Renhe.

"Saya ingin tim terbaik di China dan kami siap menginvestasikan banyak uang untuk membawa Ferdinand dan Lampard pada kami," demikian ketua klub, Wang Guolin kepada harian The Sun yang dilansir Soccernet, Selasa (20/3/2012).

"Banyak orang di sini (China) menyaksikan Premier League dan tahu betapa bagusnya kedua pemain itu," sambung dia.

Guizhou, yang memulai musim 2012 dengan tak terkalahkan dalam dua pertandingan, kabarnya siap menggaji Lampard dan Ferdinand sebesar 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,6 miliar per minggu!

Selain pemain, konon Guizhou juga ingin mencari pelatih top untuk menggantikan Jean Tigana musim depan. Tidak tanggung-tanggung, isunya adalah mereka memimpikan Jose Mourinho. Klub China yang lain, Shandong Luneng, juga kabarnya membidik Sven Goran Ericsson sebagai calon pengganti pelatihnya saat ini, Henk Ten Cate.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Last Updated on 20 March 2012