ISL - Sriwijaya FC Atasi Deltras 1-0
13 April 2012
Beritabola.com Sidoarjo - Sriwijaya FC membawa pulang poin penuh dari kunjungannya ke kandang Deltras Sidoarjo. Laskar Wong Kito menang tipis 1-0 berkat gol tunggal penyerangnya, Hilton Moreira.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (13/4/2012) sore WIB, Sriwijaya mendapatkan cukup banyak peluang. Namun, mereka baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-83.

Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Deltras, tembakan jarak dekat Hilton sempat coba ditepis oleh kiper Wahyudi, tapi bola masih melaju ke arah gawang. Salah satu pemain Deltras kemudian mencoba menghalau bola, tapi terlambat karena si kulit bundar sudah melewati garis gawang.

Beberapa menit kemudian, tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah M. Fakhrudin dijatuhkan oleh Mahyadi Panggabean di kotak 16. Sial buat Fakhrudin, eksekusinya bisa dimentahkan oleh Rivki Mokodompit.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk Sriwijaya tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Sriwijaya masih berada di peringkat teratas klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dengan 39 poin dari 18 partai. Mereka cuma unggul selisih gol atas Persipura Jayapura yang ada di urutan kedua. Deltras ada di posisi ke-17 dengan 15 poin.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport