Hasil Imbang Bikin Di Matteo Kecewa
24 March 2012
FOTO:(Reuters)Beritabola.com London - Roberto Di Matteo kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh Chelsea saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ia menilai tambahan satu angka tak menguntungkan bagi Chelsea yang sedang mengejar posisi empat.

Menjamu Spurs di Stamford Bridge, Sabtu (24/3/2012) malam WIB, The Blues hanya hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka membuat Juan Mata dkk. masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 50 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Spurs yang ada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Kami kecewa tapi ini adalah hasil yang adil. Kedua tim punya kesempatan untuk memenangi pertandingan," sahut Di Matteo pada BBC.

"Tendangan bebas Juan Mata mengenai tiang, kadang dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk menang tapi kami tidak mendapatkannya."

Hasil ini dinilai Di Matteo tak menguntungkan bagi Chelsea yang sedang mengejar posisi empat. Karena itu ia ingin timnya memenangi delapan laga sisa untuk memenuhi target finis di posisi empat.

"Ini adalah langkah mundur untuk finis di empat besar tapi kami masih punya delapan laga dan kami akan mencoba untuk memenangi semuanya," tukasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport