Chicarito: Sisa Musim Bakal Emosional
29 March 2012
FOTO:Javier Hernandez (Jamie McDonald/Getty Images)Beritabola.com Manchester - Pemenang Liga Inggris akan diketahui dalam delapan pertandingan lagi. Penyerang Manchester United, Javier Hernandez, memandang sisa musim akan penuh emosi.

Sejak bisa menyalip Manchester City di pekan ke-28, The Red Devils kini berada di posisi yang lebih menguntungkan. Menempati peringkat pertama dengan keunggulan tiga poin atas rival sekotanya itu, MU kembali difavoritkan untuk mempertahankan gelarnya.

Hernandez mengakui timnya saat ini ada di posisi yang bagus, tapi juga tak mau terlena. Penyerang asal Meksiko ini menegaskan bahwa MU baru akan mengamankan titel kalau menang di delapan laga sisa, termasuk saat derby Manchester pada 30 April.

"Kami berada di posisi yang bagus, karena itu tergantung pada kami. Jika kami memenangi delapan pertandingan akhir , kami akan menjadi juara liga," jelas pemain berjulukan 'Chicarito' itu seperti di lansir oleh ESPNStar.

"Ini adalah musim yang panjang. Jadi beberapa pertandingan final akan menjadi lebih emosional bagi semua orang. Namun kami punya peluang besar untuk memenangi Premier League lagi."

Ia juga mengatakan bahwa tersingkirnya MU dari Liga Champions dan Liga Europa justru menjadi keuntungan karena timnya memiliki waktu istirahat lebih banyak.

"Kami tidak bermain di kompetisi Eropa. Jadi kami mungkin sedikit lebih bugar sebab kami hanya bermain sekali seminggu dan punya waktu yang panjang untuk beristirahat dan bersiap untuk pertandingan lain," pungkasnya.

Di pertandingan berikutnya MU akan dijamu oleh Blacburn Rovers di Ewood Park. Dengan fakta bahwa mereka kalah 3-2 saat bermain di kandang, Wayne Rooney dkk. harus meningkatkan kewaspadaan menatap laga tersebut.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport