Aguero Bisa Main Lawan Arsenal
05 April 2012
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Manchester City berpeluang kembali diperkuat salah satu pemain terbaiknya saat menjalani laga sengit kontra Arsenal. Merasa sudah pulih dari cedera, Sergio Aguero siap jika dirinya dimainkan.

Aguero sudah absen di dua pertandingan terakhir City: menghadapi Stoke City dan Sunderland. Sempat disebut menderita cedera misterius, belakangan dia mengakui kalau kakinya mengalami semacam alergi yang membuat kulitnya terbakar.

Kehilangan Aguero membuat City gagal menang saat menghadapi Sunderland akhir pekan kemarin karena hanya mampu bermain imbang 3-3. Namun untuk laga di Emirates Stadium menghadapi Arsenal akhir pekan ini, Aguero sangat mungkin sudah bisa main.

Pesepakbola 23 tahun itu sudah mulai berlatih bersama skuad The Citizens di Carrington, Rabu (4/4/2012) kemarin. Dan melalui akun twitternya, Aguero menyebut dia siap jika Roberto Mancini memutuskan memainkan dirinya.

"Saya sudah kembali dari berlatih, dan tak ada yang menganggu saya. Jika semuanya berjalan lancar, saya tinggal menunggu izin pelatih," sahut Aguero seperti dikutip dari TheSun.

City butuh bantuan Aguero untuk setidaknya bisa menjaga persaingan merebut titel juara dengan Manchester United. Eks pemain depan Atletico Madrid itu sudah mencetak 17 gol dan lima assist dari 27 pertandingan di Premier League. Sementara City kini tertinggal lima poin atas MU, dengan tinggal tujuh laga tersisa musim ini.
(dtc/din) Sumber: detiksport