'Arsenal Butuh Pemain yang Bisa Bikin Perbedaan'
13 April 2012
FOTO:Getty Images/Scott HeaveyBeritabola.com London - Sol Campbell berkomentar soal kondisi Arsenal sekarang. Menurut Campbell, kalau ingin benar-benar kompetitif, mantan timnya itu harus mendatangkan pemain yang bisa membuat perbedaan.

Arsenal sudah berpuasa gelar sejak tahun 2005. Puasa gelar ini akan berlanjut karena The Gunners kemungkinan besar cuma finis di urutan ketiga Premier League dan sudah tersingkir di tiga kompetisi lainnya.

Lolos ke Liga Champions dan finis di atas tetangganya, Tottenham Hotspur, mungkin akan jadi kebanggaan yang luar biasa buat Arsenal di musim 2011/2012. Namun, mereka tak bisa selamanya puas hanya dengan lolos ke Liga Champions tiap tahunnya.

Menurut Campbell, fans 'Meriam London' juga ingin melihat tim kesayangannya berjaya dan memenangi trofi. Dan untuk bisa mencapai hal tersebut, dia menyarankan Arsene Wenger merekrut seorang pemain spesial.

"Liga Champions akan hebat kalau Anda memenanginya. Kalau tidak, Anda harus memulai lagi pada musim depan dan tak ada trofi di lemari juara," cetus Campbell kepada BBC Sport.

"Saya tahu semua orang pada awal musim ingin memenangi sesuatu, tapi Anda harus punya personel, kekuatan, dan kelebihan," tambahnya.

"Arsenal punya pemain-pemain hebat, tapi saya pikir belum cukup. Mereka harus mendapatkan beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan," kata mantan bek timnas Inggris ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport