10 Laga Tersisa, 10 Laga untuk Dimenangi MU
10 March 2014
Man United via Getty Images/John PetersBeritabola.com Manchester - Manchester United tidak punya pilihan selain memenangi mayoritas pertandingan mereka di sisa musim. Kalau bisa, malah semuanya dimenangi.

Dengan buruknya performa musim ini, gelar juara memang tampak sulit untuk dipertahankan 'Setan Merah'. Satu-satunya yang masih mungkin mereka dapatkan musim ini adalah finis di zona empat besar.

Tentu, itu pun bukan perkara gampang, mengingat United masih tertinggal relatif jauh dengan tim-tim zona empat besar. Yang bisa mereka lakukan sekarang adalah fokus pada 10 laga sisa musim ini.

"Sekarang, setiap pertandingan adalah pertandingan besar buat kami," ujar Phil Jones di Sky Sports.

"Saya harap kami bisa membalikkan keadaan, tapi sekarang kami berkonsentrasi dulu dari satu laga ke laga lainnya."

Bek United lainnya, Rafael da Silva, juga senada. Dia mengatakan, United tidak bisa kehilangan poin lagi. Kemenangan adalah sesuatu yang wajib, baik di Premier League maupun Liga Champions.

"Kami harus memenangi tiap laga sekarang. Kami tidak bisa bermain imbang. Selanjutnya, kami akan menghadapi Liverpool dan kami tertinggal 0-2 dari Olympiakos."

"Kami harus tampil menyerang dan menunjukkan kepada orang-orang kualitas kami yang sesungguhnya."

Maret sendiri akan jadi bulan yang sibuk untuk United. Selain menghadapi Liverpool, United juga akan menghadapi Manchester City di bulan ini.
(dtc/roz) Sumber: detiksport