Demi Main Buat Milan, Gattuso Rela Tak Dibayar
20 February 2012
FOTO:(Claudio Villa/Getty Images)Beritabola.com Milan - Problem di mata membuat Gennaro Gattuso belum bisa main lagi. Tapi kalau sudah pulih, tidak digaji pun ia mengaku rela bertahan bersama AC Milan.

Di musim ini 'Si Badak' baru sekali turun membela Milan. Masalah penglihatan membuatnya harus rela menghabiskan banyak waktu di ruang perawatan.

Ganguan penglihatan itu dia dapat setelah bertabrakan dengan Alessandro Nesta pada 9 September lalu di laga perdana Liga Italia saat menjamu Lazio. Ia didiagnosa menderita myasthenia, dan sehari-hari kini ia harus memakai kacamata.

Dengan proses pemulihan yang memakan waktu lama, diprediksi dia bakal kembali fit saat masa kontraknya dengan Milan sudah habis di musim panas ini.

Namun, karena masih ingin terus bermain mengenakan seragam Rossoneri, Gattuso menyatakan bersedia terus membela Milan meski tidak mendapatkan bayaran.

"Saya siap bermain bahkan jika tanpa dibayar. Saya sudah berbicara pada (Adriano) Galliani, ini tidak hanya masalah uang. Saya ingin kembali untuk melakukan apa yang saya cintai," ujarnya dikutip Skysports.

"Saya hidup untuk sepakbola di usia 34 tahun, saya tidak pernah berpikir mengenai pensiun," tegasnya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport