Kapan Bikin Gol Lagi, Matri?
28 March 2012
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Jakarta - Ketajaman penyerang Juventus, Alessandro Matri saat ini sedang menurun. Kendati begitu, dia diyakini bakal bisa segera kembali menyumbangkan gol bagi 'Si Nyonya Tua'.

Bermain sebanyak 25 kali bersama Bianconeri di Liga Italia, Matri sudah mengemas 10 gol. Torehannya ini mencatatkan namanya menjadi bomber tersubur yang dimiliki Juve.

Kendati begitu, Matri kini sedang mengalami periode sulit. Penyerang berusia 27 tahun itu sedang dalam masa paceklik gol.

Sudah empat pertandingan Matri tidak menyumbang bagi Juve. Terakhir pemilik nomor punggung 32 itu menyumbang gol bagi tim putih hitam terjadi saat pertandingan Juve menahan seri AC Milan di San Siro dengan skor akhir 1-1 akhir Februari lalu.

Yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Matri, mantan pelatihnya semasa memperkuat Cagliari tahun 2010 silam, Pierpaolo Bisoli pun memberikan dukungan. Pelatih yang juga pernah menukangi Bologna itu percaya dia bakal segera kembali tampil tajam.

"Dia akan segera kembali pada jalan untuk mencetak gol. Saat seorang pemain bergabung dengan klub besar kemudian mereka berharap banyak pada Anda, mereka kan cepat melupakan hal positif yang sudah Anda lakukan," jelas Bisoli dalam wawancara dengan Tutto Juve dan dikutip dari Football Italia.

"Jika dilihat dari hasilnya penampilannya mungkin menurun, namun Anda tidak dapat meragukan kualitas dari pemain. Hal seperti ini mungkin saja terjadi dan Matri tetaplah pemain yang penting juga untuk tim nasional," simpulnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport