Inter Buka Pintu untuk Balotelli
08 April 2012
FOTO:(Getty Images/Alex Livesey)Beritabola.com Milan - Mario Balotelli disebut-sebut akan kembali ke Italia dan berseragam Inter Milan. Soal spekulasi itu, Inter Milan menyatakan tak akan menutup pintu jika mantan strikernya itu kembali.

Balotelli meninggalkan Inter pada bursa transfer musim panas lalu dan bergabung dengan Manchester City. Selama di Inggris, ia tetap menghiasi pemberitaan dengan perilaku kontroversialnya.

Terakhir ia terlibat insiden dengan Aleksandr Kolarov di atas lapangan saat berebut tendangan bebas. Selain itu, ia juga dikabarkan berselisih dengan Yaya Toure.

Perselisihan dengan rekan setimnya itu makin mengencangkan kabar kembalinya Balotelli ke Italia. Rumor itu kian kencang ketika ia dengan tiba-tiba muncul di sesi konferensi pers Andrea Stramaccioni.

Marco Branca yang merupakan Direktur Teknik Inter menyebut jika La Beneamata tak akan menutup pintu jika Balotelli ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Ia menyebut akan melihat kemungkinan itu dalam beberapa bulan.

"Balotelli? Kami akan lihat dalam beberapa bulan, tapi kami tidak pernah menutup pintu untuknya dan tidak akan pernah mengabaikan kemungkinannya untuk kembali," sahut Branca pada Sky Sport Italia.

Jika Balotelli kembali, maka itu akan sejalan dengan keinginan Inter untuk melakukan perubahan di musim depan. Nerazzurri ingin mengombinasikan pemain muda dan pemain senior di skuadnya.

"Kami butuh perubahan di musim depan dan menemukan formula yang tepat antara pemain tua dan pemain baru, mencoba untuk mengerti apa yang akan kami punya di bursa transfer."

"Kami akan mempromosikan empat atau lima pemain dari primavera dan mengevaluasi kemampuan mereka di latihan pramusim," tuntasnya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport