Bidik Titel, Bayern Akan Fokus ke Diri Sendiri
31 March 2012
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Nurnberg - Bayern Munich terus melanjutkan usaha mereka memburu titel Bundesliga. Dengan musim yang terus mendekati akhir, Die Roten akan fokus ke pertandingan mereka sendiri, bukan Borussia Dortmund.

Bayern menang tipis 1-0 saat dijamu Nurnberg, Sabtu (31/3/2012) malam WIB. Arjen Robben jadi pahlawan kemenangan lewat gol semata wayangnya.

"Nurnberg terorganisasi dengan baik dan bertahan dengan baik. Kami kesulitan di babak pertama, tapi setelah jeda, dan dengan pergantian pemain yang kami lakukan, kami ada di puncak dan membuat beberapa peluang bagus," urai pelatih Bayern, Jupp Heynckes.

"Secara umum, ini adalah duel ketat antara kedua tim dan kemenangan yang layak untuk Bayern," katanya.

Berkat kemenangan ini, Bayern merapatkan jarak dengan Dortmund di papan klasemen. Punya 60 poin, mereka cuma terpaut tiga poin dari Die Schwarzgelben.

"Kami tidak peduli dengan apa yang Dortmund lakukan. Kami hanya ingin memenangi pertandingan kami," seru gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger.

"Pada saat ini, ada hasrat yang besar dalam tim. Kami tentu saja menginginkan titel. Tapi, pertama-tama kami harus mengamankan posisi kami di Liga Champions pada hari Selasa dan untungnya kami menang 2-0 di Marseille," ujarnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport