Jelang Osasuna vs Madrid - El Real Siap Beri Penampilan Terbaik di Pamplona
31 March 2012
FOTO:(Getty Images/David Ramos)Beritabola.com Madrid - Real Madrid punya catatan yang tak begitu bagus kala bertandang ke markas Osasuna di Pamplona. Karena itu, pasukan Jose Mourinho siap menampilkan permainan terbaiknya akhir pekan ini demi meraih kemenangan.

Dari tiga kunjungan terakhir ke Pamplona, Madrid belum pernah meraih kemenangan. Musim lalu Cristiano Ronaldo dkk. pulang dengan kekalahan 0-1, sementara di musim sebelumnya hanya bermain imbang 0-0. Kekalahan juga harus diterima Madrid di musim 2008/2009.

Mourinho mengakui jika tak mudah bermain di Pamplona. Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Osasuna menjadi tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Meski sulit, ia berharap Los Blancos tetap mampu memberi penampilan terbaik pada laga yang akan digelar Minggu (1/4/2012) dinihari WIB itu dan memetik tiga angka.

"Saya kira Osasuna akan bermain seperti yang biasa mereka lakukan. Mereka berjuang, agresif, mereka memainkan permainan yang langsung dan mereka didukung oleh suporternya," sahut Mourinho di situs resmi Madrid.

"Sulit bagi semua tim untuk bermain di Pamplona, tapi kami ingin menang karena kami ingin mencapai tujuan kami."

"Ada sembilan laga tersisa dan ini adalah salah satu yang ingin kami menangi. Kami akan memberi penampilan yang bagus," pungkasnya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport